10 Posisi Hubungan Intim yang Bagus untuk Mempercepat Kehamilan

posisi hubungan intim agar cepat hamil
Kepuasan hubungan intim saat ini tidak melulu hanya milik kaum pria saja. Kaum wanita pun menuntut untuk memperoleh hal yang sama. Nah, posisi hubungan intim suami istri yang seperti apa yang bisa keduanya memperoleh kepuasan atau orgasme sehingga kemungkinan mempercepat kehamilan dapat tercapai?  

Nah, berikut ini kami paparkan beberapa posisi hubungan seksual yang dianjurkan agar keduanya dapat mencapai keselarasan untuk menikmati setiap waktu yang berharga sebagai sarana ikhtiar untuk rekreasi, kreasi, prokreasi sehingga memperoleh kehamilan seperti yang diinginkan.


  • Deep Impact. Posisi ini diyakini akan memberikan orgasme paling baik bagi suami maupun istri. Posisi ini adalah membiarkan tubuh pasangan berada di sisi ranjang dengan kaki menggantung. Posisi  semacam ini tentu menarik bagi pasangan Anda,  sehingga bisa dipastikan ia akan melakukan penetrasi semaksimal mungkin.  Kombinasi dari gerakan pinggang, gravitasi, dan penetrasi akan memberikan sensasi yang luar biasa. Karena keduanya seperti ditautkan dengan tautan yang mencengkeram dan dalam. 
  • The Butterfly Effect.  Posisi bercinta seperti ini akan memaksimalkan kontak pinggang, sehingga akan membuat pasangan kita merasakan sensasi yang luar biasa. Apabila Anda berada diatas, maka pasangan kita  bisa melihat sepenuhnya keindahan tubuh kita. Kelebihan posisi tubuh seperti ini  adalah kita dapat bertumpu dengan nyaman sehingga kita dapat mengendalikan gerakan kita sendiri dan pasangan.
  • The Splitter. Bila Anda dan pasangan Anda sejak kecil atau remaja senang berolahraga terutama aerobic dan senam, maka  posisi split dapat dicoba.  Anda bisa mencoba menggabungkan split ke depan dengan posisi Woman on Top.  Diyakini, apabila posisi ini yang digunakan, maka pasangan Anda bisa lebih bergairah lagi.
  • The Lazy Dog. Posisi ini lazim diterapkan dalam berhungan seksual.  Apabila  pasangan Anda terlalu lelah dalam bercinta, gunakan penetrasi dari belakang. Gerakan yang lamban nan romantis adalah cocok pada posisi demikian. Dengan gerakan semacam  ini, maka pasangan Anda dapat mengekplorasi secara maksimal titik sensual Anda.
  • The Snow Plow. Disebut demikian karena ini merupakan posisi yang paling menyenangkan untuk menghangatkan tubuh kala musim salju. Posisi ini adalah posisi terbaik untuk penetrasi sedalam mungkin. Teknik  adalah pengembangan dari teknik misionari. Caranya adalah  Anda berbaring rileks kemudian Anda dapat mengangkat kaki Anda sampai ke arah kepala, dan pasangan Anda akan dengan sangat mudah melalukan penetrasi sedalam-dalamnya, tanpa rasa sakit, dan menyenangkan. Cobalah, karena penetrasi yang berhasil masuk sangat dalam memungkinkan sperma akan cepat sampai menuju indung telur, sehingga harapan hamil dengan posisi hubungan intim semacam ini menjadi lebih besar.
  • Standing Tall.  Sebagai bagian dari variasi dalam posisi berhubungan intim untuk menambah gairah seksual maka cara ini bisa diterapkan meski  kadangkala tidak nyaman dan susah sekali untuk melakukan hubungan suami istri.  Anda dapat mencoba dengan punggung pasangan bersandar di tembok, untuk kemudian Anda dan pasangan dapat berimprovisasi sedemikian rupa. 
  • Lap-Dancing Cowgirl. Teknik ini adalah seperti seorang wanita sedang naik kuda.  Lakukan dengan persetujuan suami terlebih dahulu, karena apabila Anda melakukan hal ini dan suami tidak mengetahui, ia akan terkaget-kaget dan mungkin tidak terbiasa, meski penetrasi tidak dapat dilakukan secara dalam sebagaimana teknik atau posisi yang lain.
  • Masters and Johnson.  Ejakulasi dini dan disfungsi ereksi seringkali terjadi karena kurangnya dukungan tubuh selama berhubungan intim. Demikian menurut penelitian oleh William Masters dan Virgina Johnson. Karena itulah mereka memperkenalkan posisi “Koitus Lateral" yakni wanita meletakkan beban tubuhnya sepenuhnya kepada pasangannya, sementara beban tubuh kedua pasangan ini akan diteruskan sepenuhnya ke papan. Teknik ini memudahkan melakukan gerakan pinggul sebebas mungkin, sehingga, kenikmatan yang ada akan semakin dapat dirasakan.

Bagi Anda pasangan suami istri yang saat ini belum dikarunia anak atau momongan dapat mencoba berbagai gaya diatas. Untuk lebih meyakinkan diri apakah posisi demikian selain menambah harmonis hubungan intim itu sendiri juga memperbesar kemungkinan untuk hamil. baca :  Posisi hubungan intim pasangan usia 37-45 agar cepat hamil.